Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Dipukuli, Gadis Idiot Diperkosa

Minggu, 26 September 2010 – 17:30 WIB
Usai Dipukuli, Gadis Idiot Diperkosa - JPNN.COM
PALEMBANG - Sungguh tragis apa yang menimpa gadis berinisial Su (35), warga Lr Perintis, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Jumat (24/9) sekitar pukul 11.00 WIB, perempuan yang menderita keterbelakangan mental ini, diperkosa oleh orang tak dikenal.

Ironisnya lagi, sebelum kejadian yang berlangsung di sawah belakang rumahnya tersebut, Su sempat dipukuli. Pelaku memiliki  ciri-ciri berbadan tinggi dan berkulit hitam. Tak hanya itu, pelaku juga melumuri wajah Su dengan lumpur sawah.

Terkuaknya aib yang dialami Su, setelah ibunya berinisial Suj (49), kemarin datang mengadu ke SPK Polresta Palembang. Suj mengungkapkan, akibat perbuatan pelaku, anak ketiganya tak cuma kehilangan keperawanan. Wajah serta tubuhnya juga mengalami luka lebam dan bengkak, termasuk telinga kanannya yang mengalami luka robek.

Ditemui usai melapor, Suj menuturkan bahwa peristiwa bermula ketika ia pergi ke sawah untuk meladang. "Anak saya memang agak kurang (idiot, Red). Jadi kalau saya ke sawah, dia tinggal menemani bapaknya yang sudah tua," ungkapnya.

PALEMBANG - Sungguh tragis apa yang menimpa gadis berinisial Su (35), warga Lr Perintis, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Jumat (24/9) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close