Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Dugem Dua Cewek Berduel

Senin, 31 Januari 2011 – 06:06 WIB
Usai Dugem Dua Cewek Berduel - JPNN.COM
BATAM - Dua karyawati bar Juju Sam Yong di daerah Batu Ampar, Batam, terlibat pertengkaran di depan Planet Holiday. Dua sahabat bernama Fitri dan Kasmiyati yang sebenarnya saling bersahabat itu dan tinggal serumah di mess Bar JUju tiba-tiba saling mencakar.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut pun datang melerai. Kasmiyati yang mengaku tidak terima perlakuan sahabatnya itu pun mendatangi Mapolsek Batu Ampar untuk mengadukan ulah rekannya. Kasmiyati mengisahkan, pada Jumat malam itu (28/1) malam dia dan Fitri sedang asyik dugem di Bar Planet Holiday.

Saat itu Fitri menenggak banyak minuman beralkohol hingga mabuk. Saat mabuk itu dia mengajak Kasmiyati untuk ikut minum bersamanya. Namun ajakan Fitri ditolak KAsmiyati. Tapi tiba-tiba saja Fitri naik pitam dan keduanya bertengkar mulut hingga cakar-cakaran.

Saat bergumul itulah menurut Kasmiyati mengalami cakaran berkali-kali. Fitri juga menarik kalung di leher Kasmiyati hingga putus. "Liontin di kalung saya itu hilang entah kemana,"kata Kasmiyati.

BATAM - Dua karyawati bar Juju Sam Yong di daerah Batu Ampar, Batam, terlibat pertengkaran di depan Planet Holiday. Dua sahabat bernama Fitri dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close