Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Hantam Sampan hingga Terbalik, Buaya Ganas Langsung Terkam Misran

Senin, 09 September 2019 – 17:00 WIB
Usai Hantam Sampan hingga Terbalik, Buaya Ganas Langsung Terkam Misran - JPNN.COM
Misran memberi keterangan kepada beberapa warga yang menjenguknya di rumah, Sabtu (7/8). Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, LABURA - Misran, 58, sedang bernasib mujur. Pemancing ikan tersebut nyaris menjadi santapan seekor buaya di Sungai Desa Simangalam, Jumat (6/9) dini hari.

Warga Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, itu mengalami luka di serius karena di bagian paha dan perut.

BACA JUGA: Pasangan Berstatus Pelajar Terjaring Razia Satpol PP di Indekos

Seperti dilansir Sumut Pos, pada saat kejadian korban bersama rekannya, Sahdan, 33, berangkat memancing di Sungai Simangalam. Keduanya menggunakan sampan dan berencana mencari ikan.

Sekira pukul 06.15 WIB, Misran dan Sahdan tiba di Sungai Simangalam. Korban kemudian mengecek jebakan ikan yang telah dipasang pada hari sebelumnya.

Saat mengecek pancing ketiga, tiba-tiba sampan korban diterkam buaya sampai karam. Akibatnya, korban jatuh ke sungai.

Seketika itu pula buaya tersebut menerkam korban di bagian perut. Setelah buaya melepas gigitannya, dengan sekuat tenaga korban berenang ke tepi di mana Sahdan berada.

“Rekan korban kemudian memberikan pertolongan dan selanjutnya membawa korban pulang ke rumah menggunakan sampan,” ujar Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra, Minggu (8/9) kepada Sumut Pos.

Misran, 58, sedang bernasib mujur. Pemancing ikan tersebut nyaris menjadi santapan seekor buaya di Sungai Desa Simangalam, Jumat (6/9) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close