Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Liburan ke Eropa, Raul Lemos dan Krisdayanti Jalani Masa Karantina

Rabu, 25 Maret 2020 – 11:11 WIB
Usai Liburan ke Eropa, Raul Lemos dan Krisdayanti Jalani Masa Karantina - JPNN.COM
Krisdayanti bersama Raul Lemos dan anak-anaknya saat liburan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Raul Lemos bersama istrinya Krisdayanti dan anak-anaknya kini tengah menjalani masa karantina pascaberlibur ke Eropa pada 12 Maret 2020, di tengah pandemi virus corona.

Raul mengatakan saat ini bersama istri dan anak-anaknya sedang menjalani semua proses untuk mendeteksi virus corona. Sebab, tak sedikit mereka yang pulang dari luar negeri dinyatakan positif corona.

Selain pemeriksaan, mereka juga menjalani isolasi selama 14 hari sejak sampai di Indonesia.

“Kami masuk Indonesia dengan prosedur normal, di antaranya melalui pemeriksaan kesehatan berlapis, dan saat inipun kami sedang menjalani 14 hari isolasi mandiri di rumah kami sendiri sesuai aturan dan berjauhan dari keluarga dan kunjungan,” ungkapnya, Selasa (24/3) malam.

Pria asal Timor Leste ini juga langsung memutuskan untuk menyudahi liburannya lebih cepat dari jadwal yang seharusnya mereka rancang sebelumnya.

Hal ini lantaran keadaan semakin memburuk di Eropa dan tak terduga setelah mereka sudah sampai di Zurich pada 13 Maret 2020.

“Saya pun segera memutuskan untuk kembali lebih cepat dan membatalkan semua jadwal, agenda perjalanan kami ke Spanyol, Lisbon, Paris dan kembali ke Zurich pada 27 Maret dan selanjutnya 29 Maret kembali ke Jakarta," tutur Raul.

"Saya putuskan segera kembali (ke Indonesia) dan alhamdulillah saya berhasil mengajukan jadwal ulang tiket penerbangan kami menjadi 19 Maret 2020, dengan memenuhi semua syarat traveling antar negara," imbuh dia.(chi/jpnn)

Raul Lemos bersama istrinya Krisdayanti dan anak-anaknya sedang menjalani masa karantina selama 14 hari pascaliburan ke Eropa.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close