Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Makan Bakso Bareng, Digauli Paksa

Kamis, 10 Maret 2011 – 08:39 WIB
Usai Makan Bakso Bareng, Digauli Paksa - JPNN.COM
BATAM - Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini perbuatan asusila itu dilakukan pria beristri terhadap remaja berusia 17 tahun, sebut saja Anggrek. Untuk mengelabui korban, pelaku yang masih tetangga korban itu mengajak korban untuk makan bakso tak jauh dari rumah mereka di kawasan Bengkong.

Peristiwa pencabulan terhadap Anggrek itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (8/3) lalu. Korban mengaku ke orang tuanya kalau sang tetangga bernama Hendri,41, telah merenggut kesuciannya di kamar kos-kosan tak jauh dari rumah mereka.

Saat diajak, menurut HS -ibu korban ketika melapor di Mapolsek Bengkong kemarin (9/3)- korban tidak menaruh curiga. Pasalnya, pelaku yang akhirnya ditangkap polisi itu cukup akrab dengan keluarga korban.

Pelaku lalu menjemput korban dengan sepeda motornya sekitar pukul 20.00 WIB. Usai makan bakso, pria 41 tahun itu mengajak korban ke kamar kosnya dan langsung menyuruh korban membuka pakaiannya.

BATAM - Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini perbuatan asusila itu dilakukan pria beristri terhadap remaja berusia 17

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close