Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Tarawih, Musala Terbakar

Sabtu, 13 Agustus 2011 – 17:30 WIB
Usai Tarawih, Musala Terbakar - JPNN.COM
BOGOR – Kebakaran kembali terjadi. Usai pelaksanaan salat tarawih, api melahap musala serta bagian atap SMP Gita Amanda di Jalan Curug Nomor 11, Kelurahan Curug Induk, Kecamatan Bogor Barat. Kobaran api berawal dari musala lalu merambat ke bagian atap gedung sekolah yang letaknya berdampingan. Sumber api diduga dari korsleting listrik.

Akibatnya, bangunan musala ludes dan hanya menyisakan puing-puing. Sedangkan bangunan sekolah gosong akibat dinding dan atapnya terbakar.

 

Kebakaran yang terjadi pukul 21:30 itu menggemparkan warga sekitar. Sontak, warga bergotong-royong memadamkan api dengan peralatan seadanya hingga armada pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Seorang saksi mata, Dirman (44) mengatakan, dirinya melihat asap hitam muncul dari musala. Tak lama setelah itu, api pun berkobar dan meluluhlantakkan musala. “Pertama kali saya melihat asap mengepul. Warga lain juga mulai panik dan langsung teriak kebakaran,” tuturnya.

BOGOR – Kebakaran kembali terjadi. Usai pelaksanaan salat tarawih, api melahap musala serta bagian atap SMP Gita Amanda di Jalan Curug Nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA