Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Tebas Leher Ayah, Tebas Tangan Ibu

Kamis, 10 Februari 2011 – 08:27 WIB
Usai Tebas Leher Ayah, Tebas Tangan Ibu - JPNN.COM
SEKAYU – Apa yang dilakukan Kanadi alias Kiding (31) benar-benar sadis. Betapa tidak, ia tega menebas leher ayah kandungnya, Saudin (60), hingga tewas. Tak hanya itu, ibunya Khodijah (60) juga menjadi sasaran amarahnya. Kedua tangan perempuan uzur itu putus terkena sabetan parang. Kini, kondisinya kritis.

Informasi yang dihimpun Sumatera Ekspres (Grup JPNN) menyebutkan, peristiwa berdarah itu terjadi di kediaman tersangka dan korban di Dusun III, Desa Ulak Teberau, Kecamatan Lawang Wetang, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (9/2) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Motifnya, diduga tersangka Kanadi sakit hati dengan tuduhan telah mencuri getak karet sebulan lalu oleh kakak sepupunya, Nazaruddin (43). “Kami menduga pembunuhan yang dilakukan tersangka Kanadi, pasal tuduhan pencurian getah karet oleh Nazaruddin kepada tersangka. Ini pemicu tersangka berbuat nekat,” ujar Kades Ulak Teberau, Aswandi, kepada Sumatera Ekspres, kemarin.

Malam kejadian, tambah Aswandi, tersangka mendatangi rumah Nazaruddin  yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya. Persis, berada di pinggir jalan lintas tengah Sekayu-Linggau. Korban Nazaruddin yang saat itu tengah tertidur lelap, tiba-tiba mendengar ada suara orang mengetuk pintu. Tanpa curiga ia langsung membuka pintu rumahnya. Saat itulah, tersangka membabatkan parang ke telinga kiri korban hingga putus.

SEKAYU – Apa yang dilakukan Kanadi alias Kiding (31) benar-benar sadis. Betapa tidak, ia tega menebas leher ayah kandungnya, Saudin (60), hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close