Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usbat Ganjar Sumut Berikan Pengeras Suara Untuk Majelis Taklim di Serdang Bedagai

Rabu, 18 Januari 2023 – 00:34 WIB
Usbat Ganjar Sumut Berikan Pengeras Suara Untuk Majelis Taklim di Serdang Bedagai - JPNN.COM
Usbat Ganjar Sumut memberikan bantuan berupa pengeras suara kepada majelis taklim yang ada di Serdang Bedagai. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Sukarelawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) kembali melakukan aksi sosial.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu memberikan pengeras suara untuk Majelis Taklim Al-Ikhlas di Desa Firdaus, Kecamatan Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Bantuan pengeras suara itu ditujukan untuk kemaslahatan umat bersama di desa tersebut. Tidak hanya untuk aktivitas majelis, namun juga bisa digunakan untuk acara-acara umum warga sekitar.

“Memang salah satu tujuan Usbat Sumut ini kan juga untuk mengerti akan kebutuhan masyarakat yang ada di sini," ujar Koordinator Daerah Usbat Kabupaten Serdang Bedagai Bima Wardani Damanik dalam siaran persnya, Selasa (17/1).

Bima menjelaskan sebelum memberikan bantuan tersebut, mereka telah berkunjung dan melakukan survei terkait kendala dan kebutuhan majelis taklim. Sehingga sukarelawan mengetahui akan kebutuhan pengeras suara tersebut.

"Majelis taklim ini memang memiliki pengeras suara, tetapi  rusak. Karena keterbatasan dari biaya itu, maka Usbat Ganjar menawarkan solusi dengan memberikan pengeras suara baru dengan kualitas yang lebih baik," ujar dia.

Melalui bantuan tersebut, Bima berharap Majelis Taklim Al-Ikhlas bisa lebih maju dan berkembang.

Dia juga berharap majelis itu dapat meningkatkan kenyamanan para jemaah saat menggelar kegiatan keagamaan seperi pengajian dan wiridan.

Sukarelawan Usbat Ganjar memberikan bantuan berupa pengeras suara untuk menunjang aktivitas majelis taklim di Serdang Bedagai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close