Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usia 31 Tahun, DIM Akhirnya Ganti Nama Jadi BRI-MI

Kamis, 06 Juli 2023 – 19:56 WIB
Usia 31 Tahun, DIM Akhirnya Ganti Nama Jadi BRI-MI - JPNN.COM
Memasuki usia ke-31 tahun, PT Danareksa Investment Management (DIM) bertransformasi menjadi PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI). Foto: Dok. BRI-MI

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki usia ke-31, PT Danareksa Investment Management (DIM) bertransformasi menjadi PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI).

Perubahan tersebut merupakan lanjutan setelah sebelumnya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengakuisi saham DIM dengan total jumlah kepemilikan saham sebesar 65 persen dan menjadi Pemegang Saham Mayoritas DIM.

Direktur Utama BRI-MI, Marsangap P. Tamba mengatakan bahwa perubahan logo merupakan titik awal dari DIM yang saat ini sudah berganti menjadi BRI-MI untuk memperluas jangkauannya.

Selain itu, perubahan juga untuk mendukung visi dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. menjadi 'The Most Valuable Bank' di Asia Tenggara dan bisa menjadi perusahaan jasa keuangan yang terintegrasi serta menjadi one stop financial solution provider untuk memenuhi kebutuhan keuangan rakyat Indonesia.

Transformasi DIM menjadi BRI-MI diharapkan makin meningkatkan kepercayaan nasabah serta memperkuat posisi di industri manajer investasi untuk terus bertumbuh dan menjadi manajer investasi terkemuka di Indonesia yang bertaraf global.

Transformasi ini tidak hanya diimplementasikan melalui logo melainkan juga diturunkan ke produk lainnya.

"Kami mempersiapkan 3 produk flagship yang memiliki keunikan dan dapat dipasarkan setiap saat untuk setiap jenis reksa dana pada kanal pemasaran utama yakni Reksa Dana Danareksa Seruni Pasar Uang untuk jenis reksa dana pasar uang, Reksa Dana Danareksa Balanced Regular Income Fund (BRIF) untuk jenis reksa dana campuran yang dapat memberikan dividen bulanan, serta Reksa Dana Indeks Danareksa MSCI ESG Screened untuk jenis reksa dana indeks," kata Marsangap dalam keterangan pers, Kamis (6/7).

Melalui transformasi ini, BRI-MI makin mempertajam kemampuan dengan terus berinovasi pada produknya sehingga semakin unggul dan berbeda dengan perusahaan manajer investasi lainnya.

Memasuki usia ke-31 tahun, PT Danareksa Investment Management (DIM) bertransformasi menjadi PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close