Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usir Ketegangan, Robert Main Kendang

Kamis, 29 Juli 2010 – 10:59 WIB
Usir Ketegangan, Robert Main Kendang - JPNN.COM
SIDOARJO - Beragam cara dilakukan head coach Robert Alberts untuk mengusir ketegangan sebelum memimpin timnya bermain di semifinal Piala Indonesia menghadapi Persik tadi malam. Salah satunya ketika mau berangkat memimpin latihan pagi hari, Robert mencoba bermain kendang di sudut ruang lobi Hotel Singgasana, tempat menginap penggawa Arema.

Kontan saja, atraksi Robert yang memainkan kendang seadanya membuat pengunjung dan karyawan hotel tertawa. Sebab penampilan Robert terkesan lucu. Apalagi Robert juga memakai udeng ikat kepala layaknya seniman profesional. "Itu yang main kendang (Robert Alberts) orang bule ya... lucu banget main kendangnya," ucap Ratna, salah satu kasir Hotel Singgasana kepada Radar kemarin.

Tak hanya itu, Robert juga meminta pada salah satu karyawan hotel agar atraksinya bermain kendang diabadikan di ponsel miliknya. Foto itu nantinya buat kenang-kenangan yang akan diperlihatkan di Malaysia. "Topi seperti ini (udeng kepala) saya juga punya di Malaysia ," kata pria asal Belanda ini.

Bahkan atraksi Robert yang memainkan kendang juga membuat tim pelatih geli. "Celuk ae Cak Robert nek gaya koyok ngono (panggil saja Cak Robert kalau gayanya seperti itu)," celetuk asisten pelatih Joko Susilo sambil tertawa.

SIDOARJO - Beragam cara dilakukan head coach Robert Alberts untuk mengusir ketegangan sebelum memimpin timnya bermain di semifinal Piala Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close