Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uskup di Australia Sebut Anak Pasangan Gay Jadi Generasi yang Hilang

Jumat, 05 Juni 2015 – 09:59 WIB
Uskup di Australia Sebut Anak Pasangan Gay Jadi Generasi yang Hilang - JPNN.COM

Greg O'Kelly, uskup di Port Pirie Australia Selatan, memperingatkan bahaya melegalisasi pernikahan sesama jenis. Alasannya, anak-anak pasangan gay akan menjadi generasi yang hilang (stolen generation) sebab mereka tidak mendapatkan ayah dan ibu.

Uskup Greg O'Kelly merupakan salah seorang tokoh agama yang menyuarakan keberatannya atas menguatnya isu legalisasi pernikahan sesama jenis di Australia belakangan ini.

Uskup di Australia Sebut Anak Pasangan Gay Jadi Generasi yang Hilang
Uskup Greg O'Kelly.

 

Sikap Uskup O'Kelly itu ia tuangkan dalam surat yang dikirimkan kepada anggota jemaatnya. Dalam surat itu ia mengatakan membandingkan pernikahan sesama jenis dengan pernikahan antara pria-wanita sama dengan membandingkan apel dan pears.

"Pernikahan dua orang yang berjenis kelamin sejenis dengan pernikahan antara pria dan wanita merupakan dua hal berbeda," katanya.

"Sebuah pear bukanlah sebuah apel, bagaimana pun anda melihatnya, tidak akan mengubah realita," tambah Uskup O'Kelly.

Dalam surat itu Uskup O'Kelly juga menyatakan anak-anak dari pasangan sesama jenis akan merasa sebagai generasi yang hilang (Stolen Generation).

Greg O'Kelly, uskup di Port Pirie Australia Selatan, memperingatkan bahaya melegalisasi pernikahan sesama jenis. Alasannya, anak-anak pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA