Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ussy Ditinggal Pacar Pulkam

Senin, 30 Agustus 2010 – 10:24 WIB
Ussy Ditinggal Pacar Pulkam - JPNN.COM
JAKARTA - Ramadan ini, Ussy Sulistyowati banyak menghabiskan waktunya dengan Andhika Pratama. Pasangan yang berbeda usia empat tahun itu, sering berbuka puasa bareng, dilanjutkan dengan salat tarawih bersama. Tetapi lebaran nanti, wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 itu, harus melewatkannya tanpa kekasih hatinya itu.

Ussy menuturkan, lebaran nanti Andhika pulang ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur. Sementara, dia merayakan Idul Fitri di Jakarta. "Saya lebaran di rumah saja, karena orang Betawi, nggak punya kampung. Orang tua saya yang dituakan dalam keluarga. Jadi semua keluarga besar kumpul di rumah. Biasanya kita makan ketupat bareng-bareng, bagi-bagi angpao juga," katanya.

Sedangkan Andhika, lanjut dia, akan berangkat ke Malang dua hari menjelang lebaran. Pria yang dicintainya itu akan berada di sana selama sepekan. Karena itu, dia dan sang pacar hanya akan bermaaf-maafan melalui sambungan telepon. "Kita maaf-maafan lewat telepon, karena berjauhan. Tapi nggak apa-apa, yang penting silaturahmi lancar. Lagian Ramadan ini kita sama-sama terus," imbuhnya. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Ramadan ini, Ussy Sulistyowati banyak menghabiskan waktunya dengan Andhika Pratama. Pasangan yang berbeda usia empat tahun itu, sering

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA