Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ussy Ingin Punya Restoran Sendiri

Jumat, 10 Desember 2010 – 00:40 WIB
Ussy Ingin Punya Restoran Sendiri - JPNN.COM
JAKARTA - Aktris cantik dan juga pembawa acara terkenal, Ussy Sulistiawaty, mengaku sangat ingin memiliki sebuah restoran sendiri yang berkelas bawah. Pasalnya, restoran yang dimilikinya saat ini adalah bisnis bersama rekan-rekannya. "Iya, aku pingin punya resto, bukan untuk kelas A dan B, tapi kelas B dan C. Misalnya spaghetti, tapi spaghetti kampung. Aku mau jual dengan harga Rp 20 ribu ke bawah," ujar Ussy di Jakarta, Kamis (9/12).

Ussy mengatakan, saat ini dirinya memang sudah memiliki bisnis kuliner, dengan membuka sebuah restoran franchise bersama dengan Mayangsari. "Bisnis kuliner sebenarnya sih sudah ada, bersama Mayangsari. Kita join aja. Namanya Takigawa, karena aku memang sudah langganan Takigawa dari dulu. Dan aku juga sudah dari tahun 2007 punya franchise Takigawa ini," tukasnya.

Wanita berzodiak Cancer dan juga kekasih Andhika Pratama ini, menceritakan bahwa bisnis kulinernya sejauh ini cukup banyak mendapatkan keuntungan. Hanya saja, dirinya enggan menyebutkan besaran nilainya. "Alhamdulillah, sejauh ini aku sudah dapat banyak keuntungan. Karena makanannya banyak pilihan dan enak," serunya.

Ussy lantas menerangkan, bahwa dirinya enggan untuk berbisnis di bidang lain, seperti misalnya bisnis fashion. Pasalnya, ia mengaku bidang itu bukanlah tipenya. "Aku enggak suka perhatikan penampilan, jadi nggak bisnis baju. Kalau kecantikan, aku juga nggak suka ke salon. Jadi, pilih bisnis makanan aja," imbuhnya.

JAKARTA - Aktris cantik dan juga pembawa acara terkenal, Ussy Sulistiawaty, mengaku sangat ingin memiliki sebuah restoran sendiri yang berkelas bawah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close