Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ustad Kondang Digerebek Istri

Diduga Sekamar dengan WIL

Selasa, 07 Desember 2010 – 08:43 WIB
Ustad Kondang Digerebek Istri - JPNN.COM
BATAM -- Tak rela dimadu, seorang istri ustad kondang di kawasan Batuaji dibantu warga menggerebek suaminya yang diduga sedang berduaan dengan seorang wanita di rumahnya sekitar pukul 01.00 WIB Minggu (5/12) lalu. Beruntung, ustad berinisial AR alias AF,36, itu tidak diarak warga ke muka umum, tapi akhirnya dipolisikan oleh istrinya Salmah,32, ke Mapolsek Batuaji malam itu juga.

Kepada wartawan kemarin (6/12), Salmah mengaku terpaksa melakukan penggerebekan itu karena sang ustad yang disebut-sebut sering berdakwah di salah satu radio swasta di Batam itu tega meninggalkannya bersama tiga orang anak dari lima tahun pernikahan mereka.

"Saya saat ini lagi hamil sembilan bulan. Sebentar lagi melahirkan, kok dia (AR,red) tega berbuat begitu kepada saya dan anak-anak dan calon bayi ini," ujar Salmah sambil mengelus perutnya yang membuncit di kantor salah satu pengacara di Graha Sulaiman, Nagoya kemarin (6/12).

Salmah mengaku telah lama mencium perselingkuhan suaminya yang tiga tahun dinikahinya secara siri itu, tapi ia belum punya bukti untuk mengungkapkannya. Menurut Salmah, ia dan sang ustad baru menikah sah di KUA pada tahun 2009 lalu. Anak kami mau sekolah dan butuh akta kelahiran makanya kami menikah sah di KUA," katanya.

BATAM -- Tak rela dimadu, seorang istri ustad kondang di kawasan Batuaji dibantu warga menggerebek suaminya yang diduga sedang berduaan dengan seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA