Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ustaz HNW: Penghargaan Untuk Fadli dan Fahri Bukan Karena Kenyinyiran

Selasa, 11 Agustus 2020 – 08:50 WIB
Ustaz HNW: Penghargaan Untuk Fadli dan Fahri Bukan Karena Kenyinyiran - JPNN.COM
Hidayat Nur Wahid. Foto Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid ikut mengucapkan selamat kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah yang akan dianugerahi penghargaan Bintang Mahaputra Naraya dari Presiden Jokowi.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyebutkan, penghargaan itu menurut Menko Polhukam Mahfud MD tak terkait masalah kenyinyiran Fadli dan Fahri ke pemerimtah.

"Selamat untuk @fadlizon dan @Fahrihamzah. Kalau menurut @mohmahfudmd, penghargaan itu tak ada hubungannya dengan 'nyinyir' (ke pemerintah)," tulis Hidayat di akun Twitter @hnurwahid, Selasa (11/8).

Sebab, katanya, penghargaan itu juga akan diterima oleh mantan Ketua Mahkamah Agung M Hatta Ali hingga mantan Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad yang tak dikenal nyinyir.

"Saat jadi ketua MPR saya malah dianugerahi Bintang Mahaputra Adipradana," lanjut @hnurwahid.

HNW menerima penghargaan tersebut saat menjabat Ketua MPR (2009).

Pria kelahiran Klaten berusia 60 tahun itu menambahkan, penghargaan seperti itu diberikan tidak hanya kepada mantan menteri atau pimpinan lembaga negara yang menyelesaikan masa jabatannya.

"Saya menerima saat masih menjabat. Dalam UU tentang gelar dan penghargaan tidak ada ketentuan seperti yang disebut oleh Pak Mahfud MD," tutur HNW.

loading...