Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Kaus Sindiran dari Ustaz Tengku Zul untuk Rival Menantu Jokowi di Medan

Minggu, 18 Oktober 2020 – 06:05 WIB
Ada Kaus Sindiran dari Ustaz Tengku Zul untuk Rival Menantu Jokowi di Medan - JPNN.COM
Wakil Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnain menghadiahi calon wali kota Medan Akhyar Nasution sebuah kaus hitam bertagar #Indonesiateraniaya. Foto: ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Wakil Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnain menghadiahi calon wali kota Medan Akhyar Nasution sebuah kaus hitam berisi sindiran.

Ustaz Tengku -panggilan akrabnya- memberikan hadiah itu saat Akhyar menghadiri tausiahnya  di Masjid Ar Rahman, Jalan HM Yamin, Medan, Jumat (16/10).

Kaus hitam tersebut bertuliskan kata-kata sindiran kepada rezim penguasa. Tulisan dalam kaus itu antara lain  Reformasi Dikorupsi, Demokrasi Dikebiri, Oligarki Disantroni, Kekuasaan Dimonopoli. Kemudian di bagian bawah bertuliskan #Indonesiateraniaya.

Kaus itu diserahkan langsung Tengku Zulkarnain sebagai hadiah kepada Akhyar Nasution. Ia berharap Akhyar dapat memaknai pesan yang ada dan tidak lengah dengan beragam tantangan yang dihadapi.

Sebelum berceramah, Ustaz Tengku Zulkarnain terlebih dahulu melaksanakan Salat Isya berjemaah di masjid tersebut.

Adapun Ustaz Tengku dalam ceramahnya menyatakan bahwa Kota Medan akan melaksanakan pemilihan pemimpin.

Kepada para jemaah, pendakwah yang pernah menjadi juru kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno di Pilpres 2019 itu meminta warga Kota Medan memilih calon pemimpin yang memiliki sikap dan sifat seperti Rasulullah maupun para sahabatnya.

"Rasul itu menjadi pemimpin yang begitu dicintai ummatnya. Selain jujur, Rasul juga memiliki sifat sabar dan lemah lembut. Jika ini bisa diteladani, insyaallah Medan akan aman, damai dan berkarakter," ujar Ustaz Tengku.

Ustaz Tengku Zulkarnain menghadiahkan kaus bertagar #Indonesiateraniaya kepada Akhyar Nasution.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close