Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usulan Terus Mengalir, Jumlah Honorer K2 Membengkak

Senin, 10 Juni 2013 – 23:02 WIB
Usulan Terus Mengalir, Jumlah Honorer K2 Membengkak - JPNN.COM
JAKARTA--Pantas saja data honorer kategori dua (K2) membengkak. Pasalnya, pemerintah hingga saat ini masih memberikan peluang bagi daerah untuk memasukkan usulan data honorer K2-nya.

"Sampai hari ini usulan K2 masih mengalir, walaupun data uji publik sudah ditutup akhir Mei lalu," kata Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SesmenPAN-RB) Tasdik Kinanto di Jakarta, Senin (10/6).

Hal ini menurut dia, karena daerah mengeluhkan sulitnya medan di lapangan sehingga membuat petugas sulit melakukan pendataan. Belum lagi ada daerah yang mengaku baru mendapatkan surat edaran Badan Kepegawaian Negara (BKN) soal listing data honorer K2 pada pertengahan Mei.

"Untuk saat ini kami terima saja alasan mereka. Apalagi setelah datanya masuk ternyata banyak sekali data honorer K2 yang baru. Ditanyakan ke BKD, mereka beralasan lupa mencantumkan nama-nama tersebut saat pertama pengusulan," ujar Plt Deputi SDM Aparatur ini lagi.

JAKARTA--Pantas saja data honorer kategori dua (K2) membengkak. Pasalnya, pemerintah hingga saat ini masih memberikan peluang bagi daerah untuk memasukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA