Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usulkan Ada Jalan Tengah untuk Konser Lady Gaga

Jumat, 18 Mei 2012 – 15:51 WIB
Usulkan Ada Jalan Tengah untuk Konser Lady Gaga - JPNN.COM
M Jafar Hafsah.
JAKARTA - Gagalnya konser Lady Gaga pada 3 Juni lantaran tidak adanya izin dari kepolisian, dipertanyakan oleh politisi Partai Demokrat (PD), M Jafar Hafsah. Jafar yang tengah nonaktif dari kursi Ketua Fraksi PD di DPR itu menyarankan perlunya jalan tengah yang bisa menjadi solusi. Artinya, Lady Gaga tetap bisa menggelar konsernya di Jakarta asalkan mematuhi aturan yang berlaku di Indonesia.

Menurut Jafar, jika Lady Gaga dilarang konser di Jakarta karena sering tampil seronok maka hal itu malah membuktikan adanya inkosistensi. "Beberapa penyanyi dangdut di media yang muncul dengan gaya seronok bahkan kerap ditonton oleh anak-anak. Namun hal itu dianggap biasa-biasa saja dan kenapa boleh-boleh saja?" kata Jafar saat menghubungi JPNN, Jumat (18/5).

Ditambahkannya, kalaupun Lady Gaga memang tak boleh menggelar pertunjukan di Jakarta mestinya larangan dari kepolisian itu sudah dari jauh-jauh hari sebelumnya. Yang jadi pertanyaan, lanjutnya, justru adanya perbedaan perlakuan terhadap Lady Gaga dengan artis-artis barat lainnya yang menggelar pertunjukan di Jakarta. Sebab, para penghibur dari barat lainnya yang juga kadang berpakaian seksi  seperti Katty Perry beberapa waktu lalu, juga lancar-lancar saja proses perizinannya.

"Kesannya kita ini jadi tak konsisten. Konsernya dilarang, tapi penjualan CD dan video clip-nya bisa beredar bebas, " ulasnya.

JAKARTA - Gagalnya konser Lady Gaga pada 3 Juni lantaran tidak adanya izin dari kepolisian, dipertanyakan oleh politisi Partai Demokrat (PD), M Jafar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA