Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usung Konsep Gamifacation, Mandiri Festival Properti Indonesia Beri Banyak Keuntungan

Jumat, 01 Oktober 2021 – 23:27 WIB
Usung Konsep Gamifacation, Mandiri Festival Properti Indonesia Beri Banyak Keuntungan - JPNN.COM
Mandiri Festival Properti 2021. Foto: Dokumentasi 99 Group

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri berkolaborasi dengan situs Rumah123.com untuk menghadirkan program Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021 dengan konsep Gamifacation.

Acara pameran properti tersebut diselenggarakan pada 1 Oktober hingga 31 Desember 2021 untuk memudahkan masyarakat mencari rumah secara digital.

Pameran ini menjadi terobosan yang dihadirkan oleh 99 Group dan Bank Mandiri untuk memperkuat lini produk kredit pemilikan rumah (KPR).

Konsep gamifacation yang diusung MFPI 2021 ini memungkinkan konsumen untuk bisa menemukan hunian idaman sambil mengumpulkan berbagai hadiah menarik seperti saldo e-wallet, air fryer, walking pad, dan grand prize berupa iPhone 13.

Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik menyampaikan konsep gamifacation ini menjadi kelebihan MFPI 2021 yang sangat menguntungkan konsumen.

"Jadi, sambil mencari properti impiannya, konsumen bisa sekaligus berburu banyak rewards. Kapan lagi, kan, cuma lewat gadget bisa beli rumah plus dapat bonus?," kata Maria, Rabu (29/9).

Konsumen hanya perlu bermain games pada laman www.mandirifestivalproperti.com untuk memenangkan berbagai hadiah.

Setelah bermain games, konsumen akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai produk eksklusif dari Bank Mandiri dan Rumah123.com. (mcr9/jpnn)

Bank Mandiri berkolaborasi dengan situs Rumah123.com mengusung konsep Gamefacation dalam program Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021.

Redaktur : Budi
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close