Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usut Pembunuhan Noven, Polresta Bogor Diminta Dalami Keterangan Orang Terdekat Korban

Jumat, 06 Oktober 2023 – 08:23 WIB
Usut Pembunuhan Noven, Polresta Bogor Diminta Dalami Keterangan Orang Terdekat Korban - JPNN.COM
Petugas Reskrim Polresta Bogor Kota (menunjukan telepon seluler) saat mengunjungi rumah orang tua Noven Yohanes Bosco di Bandung pada Senin (2/10/2023). Foto: ANTARA/HO/Polresta Bogor Kota

jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota hingga kini masih berusaha mengungkap kasus pembunuhan siswi SMK di Kota Bogor Yubelia Noven Cahya Rejeki, 18, alias Noven pada 8 Januari 2019 atau empat tahun lalu.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan kunjungan ke rumah orang tua korban, Yohanes Bosco di Bandung pada Senin (2/10).

Informasi terbaru yang diberikan orang tua korban hanya saran untuk mendalami keterangan saksi yang dekat dengan anaknya.

"Bahwa terhadap saksi-saksi yang memiliki hubungan kedekatan dengan korban bisa dilakukan pemeriksaan lebih mendalam," kata Kompol Rizka di Kota Bogor, Kamis.

Rizka menuturkan, bahwa orang tua Noven menyampaikan apresiasi atas pengusutan lanjut tentang kasus pembunuhan anaknya setelah lebih dari empat tahun silam terjadi.

Satreskrim Polresta Bogor Kota membuka kembali pengusutan kasus pembunuhan Noven pada pertengahan 2023.

Beberapa bulan berjalan ini, kata Rizka, petugas telah melakukan serangkaian langkah di antaranya olah tempat perkara kejadian (TKP) kembali, mengumpulkan keterangan ulang 34 saksi yang pernah diperiksa.

Dari puluhan saksi, dua di antaranya sudah pindah domisili dan tidak diketahui keberadaannya.

Ia juga menuturkan bahwa petugas yang mengunjungi orang tua Noven di kediamannya di Bandung telah menyampaikan hasil uji bukti sidik jari di senjata tajam diduga badik yang dipakai menikam anaknya tidak ada identik dengan bukti pembanding sample sidik jari saksi-saksi kuat.

Polresta Bogor Kota hingga kini masih berusaha mengungkap kasus pembunuhan siswi SMK di Kota Bogor Yubelia Noven Cahya Rejeki (Noven), 18, pada 8 Januari 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close