Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usut Penemuan Mayat Perempuan di Tumpukan Sampah, Polisi Periksa 13 Saksi

Selasa, 20 September 2022 – 00:48 WIB
Usut Penemuan Mayat Perempuan di Tumpukan Sampah, Polisi Periksa 13 Saksi - JPNN.COM
Kapolres Manokwari, AKBP Parasian H Gultom. (ANTARA/Rachmat Julaini)

jpnn.com, MANOKWARI - Polisi masih mengusut kasus penemuan mayat perempuan berinisial AS yang ditemukan tewas di tumpukan sampah yang ada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Arfai, Distrik Manokwari Selatan, Senin (12/9) lalu.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan pihaknya memeriksa 13 orang saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Selain itu, berdasar hasil visum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari, terdapat tanda-tanda kekerasan di bagian kepala dan wajah pada mayat perempuan tersebut.

"Sebanyak 13 saksi yang kami mintai keterangan itu antara lain suami, ibu dan saudara-saudara korban. Kemungkinan saksi nanti masih bisa bertambah," ujar dia dikutip dari Antara, Senin (19/9).

Parasian mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan berencana atau bukan. Dia menyebut hal itu lantaran tidak terbukanya para saksi dalam pemeriksaan.

Selain tidak terbukanya saksi dalam pemeriksaan, kamera pengawas yang terpasang juga sulit menggambarkan keadaan di sekitar penemuan mayat korban lantaran minim cahaya.

Untuk memastikan lebih jauh kasus tersebut, penyidik Polres Manokwari telah berangkat ke Jakarta untuk mengidentifikasi salah satu bukti berupa batu yang ditemukan bercak darah pada permukaannya.

Kapolres mengatakan pihak keluarga korban sudah mempercayakan kasus ini ditangani Polres Manokwari.

Penyidik Polres Manokwari memeriksa 13 orang saksi untuk mengungkap kasus penemuan mayat perempuan di tumpukan sampah.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close