Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usut Tabrak Lari Range Rover Maut, Polisi Gunakan Scanner 3D

Sabtu, 10 Februari 2018 – 19:29 WIB
Usut Tabrak Lari Range Rover Maut, Polisi Gunakan Scanner 3D - JPNN.COM
Pelat nomor yang diduga dari mobil Range Rover hitam yang terlibat tabrak lari di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2). Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui kronologis kasus tabrak lari di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2) pagi yang menewaskan Raden Sandy Syafiek (36). Karena itu, polisi akan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

“Nanti kami ke TKP untuk pengumpulan barang bukti. Nanti kami juga akan olah TKP dengan scanner (pemindai, red) tiga dimensi,” kata dia, Sabtu (10/2).

Dia memaparkan, dengan menggunakan pemindai tiga dimensi maka polisi akan mengetahui kronologis dari sebelum hingga sesudah kecelakaan. “Hal itu membuat kasus terang benderang dalam rangka menangkap pelaku,” terangnya.

Berdasar keterangan saksi, kronologis kecelakaan maut bermula ketika mobil jenis sport utility vehicle (SUV) Range Rover menyenggol sepeda dan sepeda motor. “Itu keterangan saksi ya,” kata dia.

Budiyanto menambahkan, polisi sudah mengamankan sepeda milik korban yang ditabrak mobil Range Rover. Sedangkan pengemudi dan mobilnya masih dalam penelusuran polisi.(mg1/jpnn)

Polisi menggunakan scanner atau pemindai tiga dimensi untuk mengetahui kronologis tabrak lari di Jalan Gatot Subroto yang menewaskan Raden Sandy Syafiek.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close