Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Utak-atik Komposisi Persebaya Tanpa Hansamu Yama Kontra Madura United

Kamis, 27 Juni 2019 – 01:02 WIB
Utak-atik Komposisi Persebaya Tanpa Hansamu Yama Kontra Madura United - JPNN.COM
Bintang Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata dan Oktafianus Fernando. Foto: Satriowcs for Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya kemungkinan besar tidak akan bisa memainkan Hansamu Yama dalam laga melawan Madura United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018.

Hansamu diprediksi tidak bisa bermain dalam laga di Stadion Gelora Madura, Kamis (27/6), karena mengalami cedera lutut kiri.

Dalam latihan di Lapangan Polda Jawa Timur, Selasa (25/6), Hansamu bahkan harus berlatih terpisah.

BACA JUGA: Usia Hanya Angka, Kapten Persebaya Ruben Sanadi Tetap Perkasa

Tanpa Hansamu, stok di posisi poros halang hanya tersisa tiga pemain, yakni M Syaifuddin, Rachmat ”Rian” Irianto, dan Andri Muladi.

Sebelum Hansamu cedera, Persebaya sudah kehilangan Otavio Dutra. Kondisi bek asal Brasil tersebut sampai saat ini belum prima 100 persen.

”Dari pemain yang tampil lawan Borneo lalu, dua pemain tidak bisa ikut ke Madura. Selain Hansamu, juga Mis (Misbakus Solikin). Namun, kami sudah siapkan penggantinya,” ungkap Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman.

Sama seperti Hansamu, Misbakus juga mengalami cedera saat memperkuat Persebaya kontra Borneo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Minggu (23/6) lalu.

Persebaya Surabaya kemungkinan besar tidak akan bisa memainkan Hansamu Yama dalam laga melawan Madura United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close