Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Utamakan Komunikasi, Bertengkar Lewat Surat-suratan

Kamis, 06 Juni 2013 – 09:18 WIB
Utamakan Komunikasi, Bertengkar Lewat Surat-suratan - JPNN.COM
Addie MS dan Memes. Getty Images
MASALAH perceraian dalam dunia artis bukan hal yang baru. Dari pasangan yang masih seumur jagung hingga pasangan yang sudah matang usia pernikahannya tak jarang yang mengalami perceraian. Pasangan artis Addie MS dan Memes dapat dilihat sebagai role model dari pasangan artis yang selalu terlihat harmonis.

NYARIS tak pernah terdengar gosip tak sedap dari pasangan Addie MS dan Memes. Addie pun berbicara blak-blakan tentang rumah tangganya bersama Memes yang sudah memasuki tahun ke-25 pernikahan mereka.

“Kita ada di dunia hiburan, itu menyebabkan kita sering terekspos. Jadi perhatian, itu salah satu resiko yang harus kita hadapi. Tapi sebenarnya tantangan dan sebagainya semua sama saja, sama yang lain. Semua itu harus diperjuangkan. Cinta, rumah tangga, keluarga, itu bukan sesuatu yang diberi dari atas, setelah kita menikah. Enggak perlu dirawat, bukan begitu, semua harus diperjuangkan,” bebernya saat ditemui di Prestige, Kemang, Jakarta, Rabu (5/6).

Bagi orang tua dari Kevin Aprilio dan Tristan Juliano tersebut, ada kata kuncinya. “Satu senjata yang paling utama, menurut saya adalah komunikasi yang harus selancar mungkin. Terbuka, kemudian kalau ada masalah juga lagi-lagi dikomunikasikan secara terbuka. Sambil mengingat komitmen masing-masing bahwa kita pernah berjanji sehidup semati,” jelas salah satu juri Indonesia Mencari Bakat tersebut.

MASALAH perceraian dalam dunia artis bukan hal yang baru. Dari pasangan yang masih seumur jagung hingga pasangan yang sudah matang usia pernikahannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close