Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Utut Ogah Mengomentari Wacana Duet JK-AHY

Selasa, 03 Juli 2018 – 16:43 WIB
Utut Ogah Mengomentari Wacana Duet JK-AHY - JPNN.COM
Utut Adianto (tiga kiri). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto tidak mempermasalahkan wacana Partai Demokrat menduetkan JK-AHY (Jusuf Kalla-Agus Harimurti Yudhoyono) di pilpres 2019.

Politikus PDI Perjuangan itu mengatakan saat ini memang saatnya orang melakukan simulasi pasangan calon dan melihat respons dari massa akar rumput.

"Kalau semua orang kan sekarang ini dalam tahapan menyimulasikan kalau ini sama ini kira-kira bagaimana, di grass root bagaimana," kata Utut, Selasa (3/6).

Menurut Utut, wacana tersebut juga merupakan bagian untuk menguji. Karena itu, Utut menganggap terlalu dini untuk berkomentar.

“Mudah-mudahan semuanya pada saatnya nanti, tidak lama lagi, Agustus sudah ada jawabannya," ujar Utut.

Dia juga tidak ingin mengomentari apakah duet JK-AHY itu nantinya menjadi ancaman bagi petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pilpres 2019.

“Kalau itu ya saya sulit menjawab, tanya ke Pak Jokowi," katanya.

Kalau dari PDI Perjuangan, lanjut Utut, tentu akan menyusun tim yang dianggap dan diyakini akan memenangkan pilpres 2019.(boy/jpnn)

Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto tidak mempermasalahkan wacana Partai Demokrat menduetkan JK-AHY (Jusuf Kalla-Agus Harimurti Yudhoyono) di pilpres 2019.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close