Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valdano Anggap Messi Tak Moncer Lagi

Jumat, 31 Oktober 2014 – 17:12 WIB
Valdano Anggap Messi Tak Moncer Lagi - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: BBC

jpnn.com - MADRID - Legenda hidup Real Madrid, Jorge Valdano menyampaikan pendapatnya mengenai performa Lionel Messi. Menurut Valdano, kinerja megabintang Barcelona itu musim ini mengalami penurunan.

Salah satu yang paling menyolok ialah kemampuan Messi membongkar pertahanan lawan. Musim ini, Messi kalah bersaing dengan Neymar dalam urusan menjebol gawang musuh.

“Dia kehilangan kemampuan merusak pertahanan lawan. Saya kaget ketika dia ditempatkan agak jauh dari depan gawang lawan,” terang Valdano sebagaimana dilansir laman Marca, Jumat (31/10).

Valdano menambahkan, beberapa hal menjadi pertimbangan bagi Messi untuk menjalani posisi agak jauh dari gawang. Salah satunya ialah untuk menghemat tenaga ketika bertanding.

“Sangat jarang terjadi di sepakbola ketika pemain berusia 27 tahun mengubah posisinya dari satu musim ke musim lainnya. Di Piala Dunia, kita melihat ada yang salah dengannya ketika dia hanya berjalan di lapangan,” tegas Valdano.(jos/jpnn)

MADRID - Legenda hidup Real Madrid, Jorge Valdano menyampaikan pendapatnya mengenai performa Lionel Messi. Menurut Valdano, kinerja megabintang Barcelona

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close