Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valencia v Espanyol Berubah setelah Kartu Merah

Senin, 15 Desember 2008 – 08:23 WIB
Valencia v Espanyol Berubah setelah Kartu Merah - JPNN.COM
VALENCIA - Barcelona boleh nangkring di pucuk klasemen sementara Liga Primera. Tapi, ancaman dari Valencia terus menghantui. El Che -julukan Valencia-semakin mantap sebagai runner-up setelah menang 2-1 atas Espanyol kemarin (14/12). Kemenangan itu membuat Valencia mengemas 30 poin, selisih delapan angka dari Barcelona.

Meski bermain di kandang sendiri, tidak mudah bagi Valencia untuk mengunci kemenangan. Gawang El Che bahkan kebobolan lebih dahulu lewat gol Roman Martinez pada menit ke-28. Unggul satu gol, Espanyol semakin di atas angin.

Sayang, dominasi tim tamu drop ketika mereka kehilangan Francesco Rufete pada menit ke-38. Pemain yang pernah merasakan dua gelar Liga Primera bersama Valencia itu diganjar kartu merah karena akumulasi kartu kuning.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Valencia. Tuan rumah pun ganti mengendalikan permainan. Hasilnya, dua gol balasan dicetak El Che. Masing-masing oleh Raul Albiol pada menit ke-58 dan Vicente (81').

VALENCIA - Barcelona boleh nangkring di pucuk klasemen sementara Liga Primera. Tapi, ancaman dari Valencia terus menghantui. El Che -julukan Valencia-semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA