Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valentino Rossi Keluhkan Performa Ban

Sabtu, 26 April 2014 – 16:07 WIB
Valentino Rossi Keluhkan Performa Ban - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto Getty images

jpnn.com - TERMAS DE RIO HONDO- Valentino Rossi gagal menunjukkan performa impresif pada dua latihan bebas balapan MotoGP seri ketiga di Argentina. Pembalap andalan Movistar Yamaha itu selalu terlempar dari lima besar dalam balapan yang digeber di Autodromo Termas de Rio Hondo, Sabtu (26/4) dini hari WIB.

Pada latihan pertama, Rossi hanya bisa menempati urutan kesepuluh. Performa Rossi membaik setelah menduduki posisi kedelapan pada sesi kedua. Meski menunjukkan peningkatan, itu bukan hal yang menyenangkan.

Pasalnya, Rossi terlihat inferior dibanding sang rival milik Repsol Honda, Marc Marquez. Setelah hanya bisa menempati urutan ke-16 pada latihan pertama, Marquez langsung menjadi pemenang pada sesi kedua.

“Ini hari yang buruk di sirkuit yang baru. Kondisinya tidak fantastis. Kami berjuang keras dengan ban, terutama bagian belakang,” keluh Rossi di laman Crash, Sabtu (26/4).

Rossi menambahkan, sesi latihan pertama yang digeber pagi hari sangat menyulitkan. Pasalnya, sirkuit sangat dingin. Para pembalap baru bisa on fire ketika sesi latihan kedua pada siang hari.

“Kami tidak bisa menemukan keseimbangan yang tepat. Jadi, kami harus bekerja keras untuk membuatnya lebih baik. Saya pikir kami bisa melaju lebih cepat,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

TERMAS DE RIO HONDO- Valentino Rossi gagal menunjukkan performa impresif pada dua latihan bebas balapan MotoGP seri ketiga di Argentina. Pembalap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA