Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valentino Rossi Siap Lanjutkan Sensasi

Senin, 01 Juli 2013 – 14:15 WIB
Valentino Rossi Siap Lanjutkan Sensasi - JPNN.COM
ASSEN - Valentino Rossi is back. Begitu klaim banyak pihak mengenai keberhasilan Rossi menjuarai MotoGP seri Assen, Sabtu (29/6) kemarin. Bukan tanpa alasan. Sebab, kemenangan tersebut diraih setelah pembalap Yamaha itu tak pernah lagi menang selama hampir tiga tahun.

Kali terakhir Rossi naik podium juara ialah di seri Sepang, Malaysia 2010 silam. Tak pelak, ketika pembalap Italia tersebut kembali naik podium jawara, banyak pihak yang menganggap bahwa Rossi sudah menemukan kehebatannya sebagai jawara tujuh kali kelas premier.

Rossi pun siap menjawab semua tantangan tersebut. Pembalap berjuluk The Doctor itu bertekad melanjutkan sensasi yang sudah ditorehkannya di Assen. Caranya ialah dengan memenangi balapan di seri tersisa.

“Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini. Saya memang belum bisa mempercayainya. Sangat menyenangkan bisa kembali di posisi pertama. Rasanya memang sudah sangat lama. Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membantu saya. Kini saya harus melanjutkan kemenangan ini,” terang Rossi seperti dilansir Euro Sport, Senin (1/7).

ASSEN - Valentino Rossi is back. Begitu klaim banyak pihak mengenai keberhasilan Rossi menjuarai MotoGP seri Assen, Sabtu (29/6) kemarin. Bukan tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close