Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valentino Rossi Targetkan Juara Setiap Seri

Kamis, 04 Juli 2013 – 14:02 WIB
Valentino Rossi Targetkan Juara Setiap Seri - JPNN.COM
Valentino Rossi . Foto: Getty Image
MILAN - Valentino Rossi benar-benar sedang berada dalam konfidensi tinggi. Pascakemenangan di seri Assen 29 Juni lalu, pembalap Yamaha tersebut bertekad terus memetik victory di arena balapan MotoGP musim ini.

Menurut pembalap asal Italia tersebut, tidak ada alasan baginya untuk tak bisa mempertahankan performa hebat di Assen. Rossi mengatakan, dirinya harus berkonsentrasi penuh dan mempersiapkan fisik serta mental saat menghadapi sebuah seri.

“Kini saya berharap bisa melakukan sebuah langkah. Rival saya sangat kuat. Tapi saya berharap bisa membalap seperti di Assen. Target saya? Saya akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan di setiap seri,” terang Rossi seperti dilansir Euro Sport, Kamis (4/7).

Bagi jawara dunia tujuh kali tersebut, target itu bukanlah hal yang mustahil. Terutama setelah melihat perjalanannya selama ini. Setelah absen naik podium juara selama hampir tiga tahun, Rossi akhirnya bisa kembali juara di Assen.

MILAN - Valentino Rossi benar-benar sedang berada dalam konfidensi tinggi. Pascakemenangan di seri Assen 29 Juni lalu, pembalap Yamaha tersebut bertekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close