Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Van Dijk Masih Diburu

Selasa, 15 Januari 2013 – 07:27 WIB
Van Dijk Masih Diburu - JPNN.COM
BANDUNG- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, tetap akan mengupayakan untuk mendatangkan pemain berdarah Indo-Belanda, Sergio Van Dijk.

Van Dijk, kata Kuswara, masih didekati saat ini agar kedatangannya dapat berjalan lancar. "Soal Van Dijk kami juga masih menunggu. Tapi paling tidak pihak perusahaan terus mengkomunikasikan secara baik. Kami berharap Van Djik dapat berlabuh bersama tim, kita tunggu saja hasil komunikasinya," ujar Kuswara.

Ditanyakan kapan pemain yang saat ini masih membela tim Adelaide United itu akan tiba, Kuswara mengaku belum bisa memastikannya. Dia hanya mengatakan masih harus fokus ke pertandingan dengan mengandalkan materi pemain yang sudah ada.

"Soal waktunya kapan, kami juga belum dapat memastikannya. Saat ini lebih baik untuk fokus ke pertandingan dengan pemain yang ada. Pertandingan juga masih panjang," jelasnya.

BANDUNG- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, tetap akan mengupayakan untuk mendatangkan pemain berdarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA