Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Van Dijk Segera Gabung Maung

Minggu, 23 September 2012 – 07:39 WIB
Van Dijk Segera Gabung Maung - JPNN.COM
Serginho Van Dijk. Foto: wikipedia.org
BANDUNG - Persib Bandung sepertinya bisa mewujudkan impiannya mendapatkan tanda tangan Penyerang naturalisasi Indo –Belanda, Serginho Van Dijk. Pasalnya, striker Adelaide United ini dikabarkan sudah berada di Bandung dan telah melakukan pertemuan dengan Manajemen  Persib, Sabtu (22/9) siang.

Kendati pertemuan tersebut bukan merupakan agenda resmi, namun, peluang Persib untuk memboyong Van Dijk ke kota Kembang sangat terbuka. Sebab, Van Dijk sendiri telah memberikan responnya. Apalagi pemain berkepala pelontos ini memiliki ikatan historis dengan Kota Bandung.

“Sergio cerita pada saya bahwa orang tua dia di Belanda sangat mendukung kepindahannya ke Persib karena keluarga mereka sendiri Bobotoh dan Ibunya asli orang Sunda,” ujar Umuh kepada wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (22/9).

Sebagai orang yang memiliki darah Sunda, Van Dijk pun mengaku mengenal bahasa Sunda. Bahkan diakhir pertemuannya dengan Umuh, Van Dijk sempat mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Sunda.

BANDUNG - Persib Bandung sepertinya bisa mewujudkan impiannya mendapatkan tanda tangan Penyerang naturalisasi Indo –Belanda, Serginho Van Dijk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA