Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Van Gaal: Rusford Tidak Menyelamatkan Posisi Saya

Minggu, 06 Maret 2016 – 01:15 WIB
Van Gaal: Rusford Tidak Menyelamatkan Posisi Saya - JPNN.COM
Louis van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - USAI mencatat empat rekor empat kemenangan beruntun, nama Louis Van Gaal manajer Manchester United kembali bersinar. Meskipun sempat memburuk namun kini perlahan MU mulai kembali menemukan tempatnya. 

Sebagian orang berpendapat bahwa keberutungan setan merah itu karena penampilan apik Marcus Rashford yang telah membuat empat gol dalam dua penampilan perdananya. Bahkan isu yang berkembang penampilan gemilang Rashford juga mematahakan rumor tentang pemecetan Van Gaal sebagai manajer. 

Namun semua isu tersebut dibantah oleh Van Gaal. "Saya sudah mendengar Rashford menyelamatkan saya. Tidak, tidak," tutur Van Gaal pada Goal International.

"Rashford mendapat kesempatan bermain karena kebijakan yang saya punya dan juga klub, tentu saja. Hal yang sama juga berlaku untuk Cameron Borthwick-Jackson, Guillermo Varela, dan ada banyak pemain muda lainnya."

"Itulah mengapa kami tidak membeli pemain di Januari. Kebijakan kami adalah memiliki skuat kecil, hingga bisa memberikan kesempatan pada pemain muda.”(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA