Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Van Persie Cedera Lagi

Kamis, 31 Maret 2011 – 16:21 WIB
Van Persie Cedera Lagi - JPNN.COM
Robin van Persie. Foto: REUTERS/Laszlo Balogh
CEDERA kembali mengakrabi Robin van Persie. Dalam bentrok Belanda versus Hungaria kemarin, Van Persie dipaksa turun hanya sampai babak pertama. Dia harus digantikan Ruud van Nistelrooy setelah jeda gara-gara lututnya kena tebas defender Hungaria Vilmos Vanczak.

Seusai laga, Van Persie dikabarkan terancam absen panjang. Padahal, Van Persie baru saja kembali membela Oranje - sebutan Belanda - setelah dibuat absen delapan bulan atau sejak final Piala Dunia 2010 gara-gara cedera engkel. Karena itu, pelatih Belanda segera memberikan klarifikasi kemarin.

"Cederanya sedikit di atas lutut dan tidak terlalu serius. Tapi, dia sangat kesakitan karena itu cedera yang sama dengan yang dialaminya awal bulan ini," ungkap Van Marwijk sebagaimana dilansir OnsOranje. Saya tidak mau mengambil risiko terus memainkannya sehingga menariknya keluar adalah opsi terbaik," tambahnya.

Sebelum ditarik keluar, Van Persie mencetak satu-satunya gol Belanda di babak pertama. Pada menit ke-13, striker Arsenal itu menerima bola liar di sisi kanan gawang Hungaria hasil sepak pojok. Dengan mudah, Van Persie mencetak gol ke-21 selama membela Oranje.

CEDERA kembali mengakrabi Robin van Persie. Dalam bentrok Belanda versus Hungaria kemarin, Van Persie dipaksa turun hanya sampai babak pertama. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA