Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vanessa Hudgens dan Ashley Greene Terpesona Bali

Kamis, 20 Juni 2013 – 22:22 WIB
Vanessa Hudgens dan Ashley Greene Terpesona Bali - JPNN.COM
Vanessa Hudgens, dan Ashley Greene tengah berjemur di atas perahu di sela-sela acara Oakley Pro di kawasan Benoa, Bali. Foto: WireImage/Daily Mail
BALI  kedatangan artis Hollywood lagi. Kali ini adalah Vanessa Hudgens, bintang film High School Musical, dan Ashley Greene, pemeran Alice Cullen di Twilight Saga.

Sejak Senin (17/6) mereka berdua berada di Bali untuk menghadiri event Oakley Bali Pro di Benoa. Di sela acara, keduanya menikmati keindahan alam tropikal di Pulau Dewata. Mereka pun mengunggah beberapa fotonya di Instagram.

Greene, misalnya. Dia mengunggah foto saat dirinya bermain dengan monyet. Dalam salah satu foto, monyet tersebut bertengger di bahu kanannya. ''Saya tidak percaya ini semua nyata,'' tulisnya Selasa (18/6).

Dia juga menjajal surfing di Bali. Sampai-sampai, kakinya penuh luka karena tergores terumbu karang. Foto goresan di kakinya itu juga dia unggah.

BALI  kedatangan artis Hollywood lagi. Kali ini adalah Vanessa Hudgens, bintang film High School Musical, dan Ashley Greene, pemeran Alice Cullen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close