Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vanessa Mengaku Jadi MC Acara, Kok di Kamar Bareng Pria?

Kuasa Hukum di Surabaya Pilih Mundur

Kamis, 10 Januari 2019 – 12:44 WIB
Vanessa Mengaku Jadi MC Acara, Kok di Kamar Bareng Pria? - JPNN.COM
Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1) malam. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, SURABAYA - Kuasa hukum Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online, Guntual Laremba memutuskan mengundurkan diri. Alasannya, bintang film televisi (FTV) yang konon dibanderol Rp 80 juta untuk sekali kencan itu justru berbohong dan memutarbalikkan fakta.

Guntual menyampaikan hal itu depan gedung Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1). Menurutnya, ada upaya pengaburan fakta saat kuasa hukum Vanessam M Zakir Rasyidin menggelar konferensi pers di Jakarta pada Senin lalu (7/1) lalu.

Sebagai contoh, Zakir dalam konferensi pers bersama Jane Shalimar itu menyatakan tidak ada aliran dana untuk Vanessa. Faktanya, kata Guntual, ada aliran uang untuk aktris kelahiran 21 Desember 1991 itu.

Selain itu, Zakir juga menyatakan bahwa Vanessa ke Surabaya untuk menerima job sebagai MC acara. Namun, Guntual membeber fakta lain.

Vanessa Mengaku Jadi MC Acara, Kok di Kamar Bareng Pria?
Guntual Laremba di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (10/1). Foto: Suryanto/Radar Surabaya

“Faktanya tidak seperti itu, masa jadi MC di dalam kamar? Ia (Vanessa, red) juga mengaku mengenai tidak ada pria di dalam kamar, padahal ada," kata Guntual.

Menurut Guntual, kuasa hukum Vanessa di Jakarta memang masih satu tim dengannya. Namun, dengan perkembangan terkini, Guntual memilih mengundurkan diri.

Guntual menyebut pernyataan-pernyataan Zakir dalam jumpa pers mengenai Vanessa bukan klarifikasi, namun malah memutarbalikkan fakta. Bahkan, Guntual menyebut berbagai pernyataan dalam konferensi pers Zakir malah memicu polemik baru.

Salah satu kuasa hukum Vanessa Angel, Guntual Laremba menyatakan, ada pemutarbalikkan fakta dalam jumpa pers tentang kliennya di Jakarta awal pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close