Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

VANNOE IFP Series Raih TKDN Tinggi, Dirakit dan Dibuat di Indonesia

Selasa, 21 Mei 2024 – 23:22 WIB
VANNOE IFP Series Raih TKDN Tinggi, Dirakit dan Dibuat di Indonesia - JPNN.COM
VANNOE IFP series meraih tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) tinggi. Produk ini dirakit dan dibuat di Indonesia. Foto dok. VANNOE

jpnn.com, JAKARTA - VANNOE IFP series meraih tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) tinggi. Produk ini dirakit dan dibuat di Indonesia. 

VANNOE adalah produk dan merek lokal Indonesia yang menghadirkan solusi visual serta audio canggih. Produk visual yang dimiiliki VANNOE adalah LED Videotron, Video Wall, dan Layar Panel Interaktif (IFP). 

"Salah satu produk unggulan kami yang saat ini telah menepati komitmennya dalam memenuhi persyaratan TKDN adalah IFP," kata Antonius Maharjati, general manager Commercial PT Suara Visual Indonesia sebagai pemegang merek VANNOE, Selasa (21/5). 

Dia mengungkapkan TKDN yang didapatkan cukup tinggi sebesar 39,97% dan 39,81%.

TKDN ini dirilis Kementerian Perindustrian No. 2425-2426/SJ-IND.8/E-TKDN/5/2024 untuk produk Interactive Flat Panel VTK Series Tipe VN-IF75 dengan ukuran 75 inci dan VN IF86 dengan ukuran 86 inci.

VANNOE memahami selain harus menjamin kualitas dan harga yang kompetitif di semua produknya, mendukung industri manufaktur lokal adalah hal yang penting.

Brand ini juga dikenal sebagai pendukung kuat Gerakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang digaungkan Presiden Joko Widodo. 

"Dengan memilih produk lokal seperti VANNOE, konsumen turut berkontribusi dalam memajukan industri dalam negeri serta menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat,"terang Antonius Maharjati. 

VANNOE IFP series meraih TKDN tinggi, dirakit dan dibuat di Indonesia sesuai ketentuan Kementerian Perindustrian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close