Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Varian Baru Kopi Kangen Padukan Susu Segar, Gula Aren, dan Biskuit Serena

Senin, 24 Februari 2020 – 04:24 WIB
Varian Baru Kopi Kangen Padukan Susu Segar, Gula Aren, dan Biskuit Serena - JPNN.COM
Kopi Kangen di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial berkolaborasi dengan Biskuit Serena-Troy. Foto: Vox Populi for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kopi Kangen di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial terus menciptakan inovasi untuk memanjakan konsumen.

Kali ini Kopi Kangen berkolaborasi dengan Biskuit Serena-Troy untuk menghadirkan varian baru yang unik, renyah, dan gurih.

Varian baru itu diberi nama Kangen Berat. Produk tersebut memadukan susu segar, biskuit Serena Troy, dan gula aren.

Salah satu penggagas Kopi Kangen William Heuw mengaku sangat senang karena produknya telah genap berkiprah setahun semenjak gerai pertama dibuka pada 22 Februari 2019.

“Momen istimewa ini jadi makin berarti dengan menghadirkan kreasi dan kolaborasi terbaru bersama Serena Troy, meluncurkan varian minuman baru bernama Kangen Berat,” kata William, Minggu (23/2).

Penggagas lainnya dari Kopi Kangen Chris Erlando menjelaskan, Kangen Berat resmi tersedia serentak di seluruh gerai di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali.

“Nama Kangen Berat digagas bersama dengan tim kreatif Serena Biscuit. Sudah jadi komitmen kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan,” ujar Chris.

Public Relations Manager PT Serena Indopangan Industri Candy Setiawan mengaku sangat senang berkolaborasi dengan Kopi Kangen.

Kopi Kangen di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial terus menciptakan inovasi untuk memanjakan konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close