Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vasanta Group dan Baim Wong Berkolaborasi Demi Kota Depok

Selasa, 17 Oktober 2023 – 13:22 WIB
Vasanta Group dan Baim Wong Berkolaborasi Demi Kota Depok - JPNN.COM
Baim Wong dari Tiger Wong Entertainment bersama Nicholas Hum, CEO Vasanta Group di Galeri Eco Town, Depok, Selasa (17/10). Foto: Dok. Tiger Wong Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Eco Town terus menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk kalangan selebritas seperti Baim Wong.

Tujuannya yakni demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kawasan komersial terpadu yang diproyeksikan menjadi pusat keramaian baru di Depok.

Kolaborasi tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan komunitas guna meningkatkan keterlibatan serta partisipasi masyarakat di Eco Town, menciptakan lingkungan yang berkembang dan terhubung.

"Kami berupaya mendorong penghuni untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan dan inisiatif pembangunan komunitas, yang pada akhirnya akan menghasilkan lingkungan yang lebih hidup dan saling mendukung," ungkap Nicholas Hum, CEO Vasanta Group, Selasa (17/10).

"Alhamdulillah hari ini kami menjalin kerja sama antara Vasanta dengan Tiger Wong Group entertainment. Akhirnya kami melebarkan sayap di properti yang diawali dengan restoran, yang juga properti yang sudah disiapkan oleh Vasanta," tambah Baim Wong.

Nicholas menilai kolaborasi Baim Wong untuk Eco Town dapat mencakup partisipasi dalam acara komunitas, inisiatif, dan memupuk rasa kebersamaan di antara warga.

Komitmen Baim Wong dalam kerja sama tersebut mencakup aspirasinya untuk membangun pusat olahraga bagi masyarakat, sejalan dengan tujuan proyek Eco Town untuk meningkatkan kehidupan dan keterlibatan masyarakat.

"Kami berharap, pola kemitraan yang menarik ini dapat menciptakan tren baru dan meningkatkan gaya hidup masyarakat," jelasnya.

Pihak Vasanta Group resmi menjalin kolaborasi dengan Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close