Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Veda Praxis Perluas Ekosistem Bisnis ke Vietnam

Jumat, 22 Desember 2023 – 19:46 WIB
Veda Praxis Perluas Ekosistem Bisnis ke Vietnam - JPNN.COM
Perusahaan business advisor Veda Praxis memperluas ekosistem bisnisnya ke Vietnam. Foto: Veda Praxis

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan business advisor Veda Praxis memperluas ekosistem bisnisnya dengan meresmikan kantor perwakilan di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Langkah strategis ini membawa Veda Praxis lebih dekat mewujudkan visisnya menjadi Advanced Advisory Service Provider di Asia.

Konsul Jenderal RI di Ho Chi Minh City, Agustaviano Sofjan mengungkapkan, hadirnya kantor anak bangsa ini merupakan bukti nyata hubungan bilateral Indonesia-Vietnam yang terjalin baik sejak lama.

"Saya yakin dengan membangun kolaborasi yang lebih kuat antara kedua negara dapat membentuk ASEAN yang lebih baik ke depannya," kata Agustaviano, dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Dengan potensi 300 juta pengguna internet di kedua negara, prediksi bahwa Indonesia dan Vietnam, akan menjadi digital hub di Asia Tenggara, pertumbuhan ekonomi digital yang tinggi, dan kemiripan budayanya, akan membuat digitalisasi, perlindungan data pribadi, serta cybersecurity menjadi masalah serupa yang akan dihadapi keduanya.

Oleh karenanya, Veda Praxis mengembangkan ekosistem di Vietnam, dengan mengombinasikan people dan process yang akan menjadi layanan assurance, advisory, implementation, dan outsourcing untuk berbagai jenis industri dan sektor usaha.

Chief Executive Officer & Partner Veda Praxis Syahraki Syahrir mengatakan, perusahaan menyadari bahwa menjadi konsultan tidak hanya fokus kepada klien tetapi juga penting untuk membangun ekosistem.

Dia meyakini perusahaan dapat menciptakan ekosistem bisnis yang lebih baik di Indonesia, Vietnam, dan Asia Tenggara.

Perusahaan business advisor Veda Praxis memperluas ekosistem bisnisnya ke Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close