Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Venus Balaskan 'Dendam' Serena

Selasa, 02 Maret 2010 – 14:56 WIB
Venus Balaskan 'Dendam' Serena - JPNN.COM
MENANG - Venus Williams saat mengembalikan pukulan Kim Clijsters, di ajang final turnamen Billie Jean King Cup. Foto: AP Photo/Henny Ray Abrams.
NEW YORK - Petenis putri asal AS, Serena Williams, harus menderita cedera dan gagal menghadapi Kim Clijsters di babak semifinal Billie Jean King Cup, di Madison Square Garden, New York. Akibat kejadian itu, ia juga otomatis kehilangan kesempatan membalaskan dendamnya, setelah terakhir dikalahkan Clijsters di ajang AS Terbuka lalu.

Ungtunglah, sebagaimana diberitakan situs AP, Selasa (2/3) siang WIB, masih ada sang kakak, Venus Williams, yang lantas membalaskan dendam tersebut. Tampil di final turnamen semi-formal yang merupakan rangkaian dari kegiatan BNP Paribas Showdown itu, Venus sukses menekuk Clijsters dengan skor 6-4, 3-6 dan 7-5, Senin (1/3) malam waktu setempat.

Venus sendiri, kepada media sebelumnya mengakui bahwa ia merasa rindu melihat penampilan adiknya di turnamen itu, namun tak sempat berbicara dengannya soal kemungkinan menghadapi Clijsters. "Dalam perjalanan ke sini, aku terus berpikir, 'Ku akan menemui Serena di New York.' Kami juga bicara hari ini, tapi tidak menyinggung soal tenis sama sekali," tuturnya.

Serena sendiri mengundurkan diri dari turnamen tersebut karena cedera sepekan yang lalu. Padahal, saat itu publik sudah berharap bakal bisa menyaksikan pertarungan serunya dengan Clijsters, sebagai ajang balas dendam atas kekalahannya di AS Terbuka, September lalu. Namun nyatanya itu tak terwujud, dan justru permainan Venus-lah yang akhirnya disaksikan oleh publik pecinta tenis.

NEW YORK - Petenis putri asal AS, Serena Williams, harus menderita cedera dan gagal menghadapi Kim Clijsters di babak semifinal Billie Jean King

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close