Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Venus-Serena Williams Makin Cinta Paman Sam

Jumat, 07 November 2008 – 10:35 WIB
Venus-Serena Williams Makin Cinta Paman Sam - JPNN.COM
KEMENANGAN Barack Obama dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) memberikan euforia bagi warga kulit berwarna di negeri itu. Sambutan hangat meluncur dari para atlet kulit hitam Negeri Paman Sam. Tak terkecuali dua petenis wanita papan atas yang dimiliki AS saat ini, yaitu duo Williams bersaudara, Venus dan Serena.

Keduanya mengaku, terpilihnya Obama membuat mereka makin cinta pada negerinya. Bagi mereka, Obama memberikan harapan besar bagi terciptanya perubahan mengenai cara pandang terhadap warga kulit hitam yang selama ini kerap dijadikan objek penghinaan oleh warga kulit putih yang menjadi mayoritas.

''Jadi, saya kira sebuah hal menakjubkan bahwa Amerika berkesempatan memiliki seorang pemimpin yang berasal dari ras minoritas atau ras campuran,'' ungkap Venus yang lebih tua dari Serena.

Venus mengaku tak tahan untuk mengungkapkan kegembiraannya atas terpilihnya Obama. Bahkan, dia harus menabrak komitmennya untuk tak berbicara masalah politik.

KEMENANGAN Barack Obama dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) memberikan euforia bagi warga kulit berwarna di negeri itu. Sambutan hangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close