Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Verifikasi Penghargaan dari BKKBN, Tim Setmilpres RI dan Herman Deru Terjun Langsung

Rabu, 14 Juni 2023 – 20:58 WIB
Verifikasi Penghargaan dari BKKBN, Tim Setmilpres RI dan Herman Deru Terjun Langsung - JPNN.COM
Tim verifikasi dari Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) RI bersama Gubenur Sumsel H Herman Deru langsung melakukan peninjauan lapangan, Selasa (13/6). Foto: Dok Peprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Tim verifikasi dari Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) RI bersama Gubenur Sumsel H Herman Deru langsung melakukan peninjauan lapangan, Selasa (13/6).

Hal itu dilakukan, guna melengkapi data dan fakta verifikasi usulan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya Program Bangga Kencana BKKBN 2023.

Diketahui, ada dua lokasi yang ditinjau langsung oleh tim verifikasi, yakni Puskesmas Merdeka yang ada di Jalan Merdeka Palembang dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel di Jalan Dr. Muhammad Ali.

Dalam peninjauan tersebut, tim verifikasi melihat sejauh pelayanan yang telah diberikan Pemprov Sumsel kepada masyarakat, khususnya di sektor kesehatan.

"Ini dalam rangka verifikasi fakta di lapangan. Kami berorientasi pada pelayanan. Karena kami termasuk sukses dalam memberikan pelayanan, sebab itu tim verifikasi datang untuk melihat sejauh mana respons masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan," kata Herman Deru.

Menurut Herman Deru, Puskesmas Merdeka merupakan salah satu tempat pelayanan kesehatan yang cukup baik.

 "Antusias Puskesmas Merdeka dalam memberikan pelayanan sudah sangat baik. Kami terus berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan ini," terangnya. 

Di sisi lain, di dinas kesehatan, tim verifikasi meninjau langsung command center.

Tim verifikasi dari Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) RI bersama Gubenur Sumsel H Herman Deru langsung melakukan peninjauan lapangan, Selasa (13/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close