Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Versi Istri, Sneijder Pindah Januari

Sabtu, 22 Desember 2012 – 07:55 WIB
Versi Istri, Sneijder Pindah Januari - JPNN.COM
INTERISTI -sebutan tifosi Inter Milan- tampaknya bakal mengucapkan selamat tinggal kepada Wesley Sneijder. Pasalnya, istri Sneijder, Yolanthe Cabau menyatakan kalau suaminya sudah tidak betah dan ingin pindah dari Giuseppe Meazza, markas Inter.

Pada bursa transfer tengah musim Januari nanti, Sneijder diperkirakan sudah berganti kostum. Beberapa klub berminat, seperti Paris Saint Germain (PSG), Manchester United, Anzhi Makhachkala, bahkan AC Milan tertarik menggunakan tenaganya.

Hanya, Yolanthe mengisyaratkan Sneijder akan pindah dari kota Milan. "Kami akan pindah dari kota Milan. Segalanya akan selesai secepatnya pada Januari nanti," kata Yolanthe, seperti dilansir Football Italia.

PSG dianggap sebagai destinasi favorit bagi Sneijder. Selain karena berada di kota mode Paris, sehingga menopang pekerjaan sang istri sebagai model, juga posisi inti dan peluang bermain di Liga Champions jadi daya tarik khusus buat Sneijder.

INTERISTI -sebutan tifosi Inter Milan- tampaknya bakal mengucapkan selamat tinggal kepada Wesley Sneijder. Pasalnya, istri Sneijder, Yolanthe Cabau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA