Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vespa Hadirkan Primavera Mickey Mouse Edition

Kamis, 22 Juni 2023 – 11:46 WIB
Vespa Hadirkan Primavera Mickey Mouse Edition - JPNN.COM
Vespa Mickey Mouse Edition. Foto: Vespa

jpnn.com - Vespa menjalin kerja sama dengan Disney yang menghasilkan mahakarya untuk merayakan ulang tahunnya, yaitu Vespa Disney Mickey Mouse Edition.

Kemitraan itu memadukan nilai-nilai Vespa yang penuh dengan kebebasan, kesenangan, dan keceriaan dengan tradisi Disney yang berkaitan dengan cerita dan fantasi.

Proyek khusus itu memberikan penghormatan untuk 100 tahun Disney dengan model yang didedikasikan untuk Disney Mickey Mouse.

Edisi istimewa itu mengambil basis dari Vespa Primavera 50cc, 125cc, dan 150cc.

Primavera tersebut mendapatkan warna hitam, merah, putih dan kuning yang erupakan warna yang menjadi ciri khas dari karakter Mickey dari Walt Disney.

Bagian pelek berwarna kuning terinspirasi dari Mickey Mouse dan mengingatkan kita pada sepatunya, sementara spion hitamnya merujuk pada telinga bundarnya yang khas.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa itu juga menampilkan pola yang menggambarkan siluet karakter di kedua sisi skuter dan di bagian depan.

Ditambah terdapat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan bodi depan.

Vespa menjalin kerja sama dengan Disney yang menghasilkan mahakarya untuk merayakan ulang tahunnya, yaitu Vespa Disney Mickey Mouse Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close