Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vettel Perpanjang Kontrak di Red Bull

Kamis, 13 Juni 2013 – 15:27 WIB
Vettel Perpanjang Kontrak di Red Bull - JPNN.COM
LONDON - Red Bull bisa bernafas lega. Mereka akhirnya bisa mengikat pembalap andalannya Sebastian Vettel untuk durasi yang lebih lama. Itu terjasi setelah Vettel sepakat membubuhkan satu tahun perpanjangan kontrak dengan Red Bull.

Dengan perpanjangan tersebut, Vettel akan bertahan setidaknya hingga 2015 mendatang. Hal itu tentu menjadi kabar sangat menggembirakan bagi tim yang bermarkas di Milton Keynes tersebut. Sebab, selama ini, Red Bull memang sangat bergantung dengan Vettel.

Dalam tiga tahun terakhir, misalnya. Vettel adalah pembalap yang berhasil membuat bendera Red Bull berkibar dengan gagahnya. Dia adalah juara dalam tiga musim terakhir. Musim ini, pembalap Jerman tersebut juga berpotensi menjadi juara untuk kali keempat secra beruntun.

Dalam sejarah Formula 1, hanya Michael Scumacher yang bisa menjadi juara lebih dari empat kali secara beruntun. Schumacher mampu menjadi juara lima kali secara urut dalam rentang 2000-2004 silam.

LONDON - Red Bull bisa bernafas lega. Mereka akhirnya bisa mengikat pembalap andalannya Sebastian Vettel untuk durasi yang lebih lama. Itu terjasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA