Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vettel Taklukkan Monza

Senin, 09 September 2013 – 13:22 WIB
Vettel Taklukkan Monza - JPNN.COM

MONZA - Gelar juara Formula 1 musim 2013 kian mendekati Sebastian Vettel. Pembalap Red Bull-Renault itu memperkuat posisinya di puncak klasemen pembalap usai meraih kemenangan di Grand Prix Italia, kemarin. Vettel sudah unggul 53 poin dengan tujuh balapan tersisa musim ini.

    

Kemenangan Vettel di Sirkuit Monza tersebut terasa istimewa. Sebab, Sirkuit yang lebih bersahabat pada Ferrari itu merupakan salah satu sirkuit yang sulit dimenangkan oleh Red Bull. Sebelumnya, Red Bull baru menang sekali di sirkuit itu, yaitu pada 2011 melalui Vettel.

    

"Menang di sini pada 2011 kami merasa terkejut karena dicemooh, tahun ini kami sudah memperkirakan mendapatkan hal yang sama. Akan sangat berbeda jika menang di sini tanpa kostum merah (Ferrari)," ujar Vettel.

    

Akhir pekan sebelum balapan memang berlangsung sempurna bagi Vettel dan Red Bull. Mereka menguasai sesi latihan. Begitu pula saat kualifikasi. Bahkan, Red Bull start 1-2 setelah Vettel dan Mark Webber jadi yang tercepat.

    

MONZA - Gelar juara Formula 1 musim 2013 kian mendekati Sebastian Vettel. Pembalap Red Bull-Renault itu memperkuat posisinya di puncak klasemen pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA