Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Via Vallen: Sekali Lagi, Maaf.

Minggu, 25 Oktober 2020 – 07:34 WIB
Via Vallen: Sekali Lagi, Maaf. - JPNN.COM
Via Vallen. Foto: Instagram/viavallen

jpnn.com - PENYANYI dangdut Via Vallen memastikan pihaknya telah menghapus video klip lagu, Kasih Dengarkanlah Aku.

Video musik lagu tersebut ramai diperbincangkan akibat diduga menjiplak video Above the Time milik penyanyi asal Korea, IU.

"MV (music video) Kasih Dengarkanlah Aku sudah di-take down ya teman-teman," ungkap Via Vallen lewat akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Sabtu (24/10).

Pelantun Sayang itu kemudian kembali mengucapkan permohonan maaf karena kemiripan video miliknya dengan IU.

Via Vallen menganggap hal tersebut merupakan sebuah kelalaian. "Sekali lagi, maaf atas kelalaian yang terjadi," sambung Via Vallen.

Sebelumnya Via Vallen juga telah meminta maaf secara terbuka beberapa saat ketika video musik miliknya jadi perbincangan.

Dia memohon maaf kepada IU, fan IU, dan pihak yang merasa dirugikan akibat kemiripan video Kasih Dengarkanlah Aku dengan Above the Time.

"Untuk IU, fans IU, dan terutama Vyanisty, juga pihak yang merasa dirugikan, aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang mirip banget sama MV-nya IU," beber Via Vallen. (ded/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Penyanyi dangdut Via Vallen memastikan telah menghapus video klip Kasih Dengarkanlah Aku karena diduga menjiplak video Above the Time milik penyanyi asal Korea, IU.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close