Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viar Meluncurkan Dua Sepeda Listrik, Sebegini Harganya

Senin, 03 Agustus 2020 – 11:42 WIB
Viar Meluncurkan Dua Sepeda Listrik, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Viar Motor Indonesia luncurkan dua sepeda listrik. Foto dok Viar? Motor

jpnn.com -  TAK hanya menghadirkan sepeda motor listrik, kini Viar Motor Indonesia juga meluncurkan dua sepeda listrik yang diberi nama Uno dan Akasha.

Berbeda dari model sebelumnya, kedua sepeda listrik itu untuk mendukung mobilitas harian seperti lokasi perumahan, perkantoran atau sebagai armada pengiriman barang atau makanan.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond mengatakan, kehadiran Viar Uno dan Akasha merupakan bukti Viar Motor serius untuk terus mengembangkan kendaraan listrik untuk pasar Indonesia.

“Kami percaya dengan hadirnya dua sepeda listrik itu tentunya memiliki kualitas lebih baik dibandingkan sepeda listrik di kelasnya,” ungkap Frengky dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/8).

Secara desain, Viar Akasha memiliki fitur kompartemen lebih banyak. Di bagian depan terdapat keranjang di depan sehingga memudahkan penggunanya untuk lebih banyak menyimpan barang.

Sementara varian Uno tampil lebih kompak dan sporty. Kedua moda transportasi ramah lingkungan ini sudah dilengkapi dengan piranti lampu keselamatan berupa lampu depan dan lampu stop model LED

Rangka dibuat dengan materail premium yang memiliki lapisan teknologi anti karat sehingga kekuatan bisa tahan lama.

Selain itu pada bagian kelistrikan, Uno dan Akasha menggunakan waterproof cable socket sehingga aman bila terkena percikan air.

Viar Motor Indonesia menghadirkan sepeda listrik yang diperuntuhkan untuk mendukung mobilitas sehar-hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close