Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
GIIAS 2018

Viar Q1 Terbaru Hadir dengan Selera Anak Zaman Now

Jumat, 10 Agustus 2018 – 09:00 WIB
Viar Q1 Terbaru Hadir dengan Selera Anak Zaman Now - JPNN.COM
Viar Q1 terbari tampil di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Genap satu tahun lalu Viar Motor Indonesia meluncurkan skuter listrik Q1 dan kini motor mungil bertenaga listrik ini hadir dengan tampilan terbaru di lantai GIIAS 2018.

Hal yang paling menonjol perbedaannya ada pada bagian setang dan speedometer. Kini setang skuter listrik itu lebih terkespos seperti motor naked sport.

Marketing Communication PT Triangle Motorindo Viar Motor Indonesia Frengky Osmond mengatakan, dengan tampilan baru, Viar Q1 terlihat lebih maskulin sehingga cocok untuk anak muda jaman sekarang. Model itu juga semakin berbeda dengan beberapa fitur baru.

"Yang paling baru adalah sistem baterai terbaru di mana Viar Q1 dengan mudah dicopot dan dicas di luar motor," ujar Frengky kepada JPNN saat ditemui di booth GIIAS 2018, Tangerang Selatan, Kamis (9/8).

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, tambah Frengky, untuk melepas baterai dari bagasi masih sedikit repot.

"Tapi kalau yang model baru hanya buka bagasi dan langsung bisa dicopot," imbuhnya.

Viar berencana akan meluncurkan produk barunya itu pada awal tahun 2019. Soal harga, skuter listrik produksi lokal itu akan dijual lebih mahal dari model sebelumnya Rp 16,2 juta. (mg9/jpnn)

Genap satu tahun lalu Viar Motor Indonesia meluncurkan skuter listrik Q1 dan kini motor mungil bertenaga listrik ini hadir dengan tampilan terbaru di GIIAS 2018

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close